Sabtu, 21 Desember 2013

BREVET AB


http://kursusbrevetabdiciledug.blogspot.com/

Brevet AB merupakan program pelatihan pajak terapan yang lebih dahulu dikenal dengan Brevet A, Brevet B dan sebagainya. Sampai saat ini antara tingkat A dan B disamakan sehinga menjadi Brevet AB dan tingkatan selanjutnya ialah Brevet C.
Program kami untuk solusi dan sahabat dalam urusan perpajakan anda. Pelayanan yang berkualitas dan inovasi yang lebih baik adalah komitmen kami untuk bermitra dengan anda dan perusahaan anda. Jika anda adalah orang dan/atau perwakilan perusahaan yang membutuhkan training perpajakan, program BREVET AB kami sediakan untuk solusinya. 

Jika anda termasuk yang membutuhkan pelatihan e-SPT atau mendalami teknik pengisian dan simulasinya, maka kami sediakan PELATIHAN e-SPT untuk anda. Jika Perusahaan anda mempunyai program untuk semua/sebagian karyawan dalam mengatasi masalah perpajakan, 


kami siap untuk menjadi partner perusahaan anda dalam program IN HOUSE TRAINING (IHT). Semua urusan perpajakan anda baik Perorangan maupun badan, hubungi kami segera!

KAMI MENYELENGGARAKAN : 
BREVET AB * Kelas Executive hari Sabtu atau Minggu. * Waktu mulai pukul 08.00 s.d 12.15 WIB, Kelas Siang pukul 13.00 s.d 17.00 WIB. * Biaya Rp.1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah). 
* Pendaftaran GRATIS
 * Pertemuan hanya 13 (tiga belas) minggu atau selama tiga bulan. 

FASILITAS : 
* Sertifikat Brevet AB 
* Ruangan AC 
* Modul Pembelajaran, bolpoin, buku dan CD materi 
* Gratis Hotspot/WiFi 
* Snack dan coffee break 
* Instruktur berpengalaman
 * Konsultasi perpajakan 
* Lokasi strategis 

MATERI :
 1. Ketentuan Umum Perpajakan,PP dan PPSP -PBB,BPHTB dan Bea Materai
 2. PPh OP dan SPT PPh OP 
3. PPN, SPT PPN dan e-SPT PPN 
4. PPh Potong dan Pungut Pasal 21/22/23/26/4(2) dan Pasal 15 + e-SPT Pot-Put 
5. Akuntansi Pajak, dan 
6. PPh Badan dan SPT PPh Badan. Pada Program ini akan disampaikan bagaimana Trik dan Tipsnya menyelesaikan urusan pajak dengan cara pengisian Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak atau Formulir pajak dan dengan menggunakan aplikasi SPT Elektronik (e-SPT) berdasarkan peraturan yang berlaku. Oleh karena itu salah satu kelebihan kami dalam menghargai usaha anda untuk belajar perpajakan ialah dengan “Bagi LULUSAN kami yang ingin mendalami materi perpajakan SILAHKAN MENGIKUTI KELAS SELANJUTNYA TANPA MENGELUARKAN BIAYA LAGI!”.

Tidak ada komentar:

.